+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

February 16, 2008

Liburan Panjang (3)

7:42 AM

Share it Please
Setiba dikontrakan dari kolam renang, tidak lama kemudian saya bergegas untuk acara lain yang tidak kalah serunya, yaitu bertemu dan berkumpul dengan teman-teman saya di departemen Informasi, Komunikasi dan Advokasi (IKA) jaman waktu masih kuliah dulu. Alhamdulillah, ternyata seluruh anggotanya bisa berkumpul lengkap, yaitu selain saya ada pak kadep Rino, Ratna, Ifadah, Adam, Susianah, Fido, dan ketambahan Ciput. Semuanya angkatan 2005 kecuali saya sama Rino.

Rencananya, sore itu kita ada dua agenda yaitu foto-foto bersama dan makan-makan. Sekitar habis maghrib pasca hujan deras mengguyur Gebang dan sekitarnya kita berangkat untuk foto bersama.

Sasaran pertama kita langsung menuju ke Galaxy Mall (GM) Surabaya. Disana kita mencari tempat foto yang OK, eh tak disangka sesampai disana saya ada hasrat ingin buang air besar. Terang saja saya di temani Rino masuk ke GM dan mencari toilet, sedangkan yang lain mencari tempat foto, sementara Fido dan Susianah masih belum tiba lantaran mampir beli bensin. Setelah muter-muter, ternyata kita tidak menemukan tempat yang cocok disana, dan memutuskan untuk pergi ke Jonas photo. Waduh, jauh-jauh dari Jakarta ke Galaxy Mall Surabaya cuma buang air besar thok......

Sampai di Jonas photo, eh ternyata studionya sudah pindahan. Dan langsung saja kita meluncur ke Jonas photo yang baru. Sesampai disana, ternyata harga sama model gaya foto yang kita inginkan tidak sesuai dan memutuskan untuk tidak jadi foto bersama. Dasar nasib, sudah muter-muter dari berbagai tempat ternyata tidak ada tempat yang cocok.

Tapi syukurlah, agenda kedua yaitu makan-makan bisa terlaksana di rumah makan Ayam Bakar Jakarta. Yah, lumayan lah buat mengobati rasa capek muter-muter tadi, he he he....

To be continued.....

0 komentar: