+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

December 21, 2007

Not at the first time

4:19 PM

Share it Please
Sebenarnya bukan kali pertama ini saya nge-blog. Sekitar setahun yang lalu saya sudah mulai bikin blog. Hanya saja waktu itu belum begitu tertarik, maka blog blog yang udah dibikin dibiarin begitu aja tanpa perawatan (hi.. hi..., kayak tubuh aja dirawat).

Nah, sekarang disela sela kesibukan kerja (ciye... ciye... ciye..., udah mulai kerja neh ye..) muncul lagi tuh keinginan untuk nge-blog lagi. Yah itung itung belajar juga lah. Sebab kata teman saya "Belajar lah hingga ajal menjemputmu", kalau dipikir pikir banyak betulnya juga. Dan memang betul kalau hidup ini selain perjuangan juga pembelajaran. Pembelajaran dari sesuatu yang belum tahu menjadi tahu, sehingga akan banyak ilmu yang akan kita dapatkan.

Blog blog yang pernah saya buat antara lain adalah di wordpress, multiply, blogspot(ini edisi kedua, yang pertama masih dibiarin tuh, belum ke urus),sama yang masih sering di otak atik adalah di friendster. Sebab hal itu bisa menjadikan saya untuk belajar menulis. (Menulis apaan loe, nulis aja ga becus, hi... hi.... Liat ajah, masuk tulisannya konyol konyol).

Nah untuk blog yang satu ini kedepannya punya rencana mau diposting hal hal yang berkaitan dengan dunia web programming dan designing. Hal ini karena profesi yang saya jalani saat ini tidak jauh dari dunia web design & programming, meski masih pemula.

Saya sadar betul bahwa postingan postingan yang saya buat masih kurang dari kesempurnaan, sebab(mengutip kata teman saya lagi) "Kesempurnaan hanya milik Sang Maha Sempurna". Dan dalam dunia pemrograman, tidak ada satu metode yang exact, dalam arti seseorang bisa menggunakan metode A untuk memperoleh hasil X, sementara ada orang lain menggunakan metode B untuk memperoleh hasil yang sama. Dan itu memang benar adanya.

Edisi perdana ini sekaligus sebagai pengantar dan doa serta harapan, semoga kedepannya blog blog dengan bahasa Indonesia semakin bertambah. Sehingga anak cucu yang akan datang akan semakin mudah mempelajari ilmu tanpa harus susah susah mempelajari bahasa Asing (English make me headache, may be... hi hi.. hi.. But I may not to stop learning it. Because, if I wanna go to International, I 've to getting speak on the International languages).

Ha.. ha... ha...

0 komentar: