+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

March 22, 2008

Free Theme AuraCMS (GRATISS.....)

8:56 AM

Share it Please
Element-kirman
Kemarin saya mengumumkan kepada para pengguna auraCMS bahwa mereka bisa mengunduh theme untuk auraCMS yang saya buat. Mungkin perlu diketahui bahwa auraCMS merupakan CMS buatan anak negeri, jadi dengan sedikit yang saya bisa mencoba untuk mendukung perkembangan CMS tersebut.

Theme ini adalah yang kedua untuk theme auraCMS. Theme ini merupakan jiplakan alias contekan dari template "Element" di www.joomlashack.com (Kebetulan saat ini masih menjadi salah satu membernya, jadi ketika ada info template baru, saya diberitahu lewat email) dengan sedikit modifikasi. Karena di template tersebut berbayar dan hanya bisa dipakai di joomla website, saya pikir saya bisa membajak theme tersebut. Alhasil jadilah theme ini.

Karena theme ini bajakan dari template Element, maka theme ini saya namakan "Element-kirman". Siapa pun boleh memakai dan mendistribusikan theme ini untuk kepentingan komersial maupun nonkomersial. Dan bagi yang kurang berkenan dengan hasil theme bajakan ini silahkan untuk berkomentar dan memberi saran atas produk bajakan ini.

Sekali lagi, theme ini adalah theme bajakan dari Element template di www.joomlashack.com, anda boleh memakai atau memaki. Silahkan mampir ke home site saya di http://kirman.zzl.org untuk mengunduh. (Kira-kira, saya salah ndak yah membajak template tersebut. hi hi hih hi...)

7 komentar:

Unknown said...

ingin tahu saya klik hire

Unknown said...

Mas, klo pesan theme auraCMS v.2.2.2 bisa? Biayanya sampai brp mas?? id YM Saya coband83, ditunggu infonya yah??

Salam kenal,



Sugix - TopLiRik.Com

Anonymous said...

mas bisa mintak link download element-kirman nda mas thx

kirman said...

Halo, mas jogjaholic

Coba mampir kesini mas, sudah saya buatkan link untuk download yang baru http://kirmann.wordpress.com/2008/11/04/link-download-element-kirman-theme-for-auracms/

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Jangan lupa ya mampir ke blog gue di Tausiyah Online

cupLiz said...

semoga tidak !!

my blog